Main Film, Ajun Perwira Alami Hyperlexia

Selasa, 28 November 2017 - 02:01 WIB
Main Film, Ajun Perwira...
Main Film, Ajun Perwira Alami Hyperlexia
A A A
JAKARTA - Kemampuan acting aktor muda Ajun Perwira kembali di uji. Kali ini lewat film Incredible Love yang diadopsi dari novel dengan judul yang sama, di mana dia akan memerankan sosok autis.

"Hari ini lagi syuting incredible love. Di sini karakternya sebagai orang autis, tapi bukan autis yang keterbelakangan. Sebagai seorang Hyperlexia, dia punya kemampuan baca buku tebal dalam waktu sebentar. Dia juga main di saham," kata Ajun di sela-sela proses syuting di Jalan Kebagusan Dalam, Jakarta, Senin (27/11/2017).

Ajun yang berperan sebagai Abimanyu ini membuat dia harus lebih banyak belajar tentang autis sehingga bisa lebih mendalami karakter yang dimainkan.

"Di sini, Abimanyu agak susah berkomunikasi. Jawab pertanyaan seperlunya. Itu tantangannya sih. Saya juga riset, melihat bagaimana gerak geriknya (autis)," beber dia.

Pada kesempatan itu Ajun beradu acting dengan Ira Wibowo. Dia berperan sebagai ibu yang memiliki anak dengan kondisi Hyperlexia. Aktris senior ini mengaku butuh persiapan ekstra sebelum menjalani syuting.

"Di sini ceritanya hubungan anak dan ibu. Saya punya anak Hyperlexia jadi berinteraksinya agak beda. Di sini, sebagai ibu saya bagaimana berusaha mendukung dia menjalankan kehidupan dengan teman-temannya," jelas Ira.

"Pastinya harus banyak belajar, ada riset juga. Kebetulan saya juga punya teman yang anaknya mirip dengan cerita ini sehingga cukup membantu, " bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)